Wednesday, March 21, 2018

Review Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Hi Girls!

Ngerasa ga sih akhir-akhir ini cuacanya panaaaaaasss banget >_< biasanya kalian kalo lagi kepanasan ngapain biar adem? Minum es teh manis? Apa makan es krim? :) Kalau aku sendiri klo lagi kepanasan di rumah biasanya malah maskeran hihi iya maskeran biar kulit muka adem plus muka jadi kinclong :D Nah kan waktu itu happening banget masker Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask jadinya (lagi-lagi) aku penasaran dan akhirnya beli deh huehehe *korban review orang* 



http://nisabeautyroom.blogspot.co.id/





What They Say


Innisfree merupakan brand asal Korea yang mengusung konsep eco-friendly. Innisfree menggunakan bahan-bahan dari Pulau Jeju, Korea. Pulau Jeju sendiri pulau yang bercuaca hangat sepanjang tahun dan pada musim dingin jarang turun salju, sehingga tanaman-tanaman yang tumbuh di daerah subtropis bisa bertahan hidup. 

Manfaat dari Innisfree Jeju Volcanuc Pore Clay Mask :
  • Dapat menyerap sebum berlebih + mencerahkan kulit + mengurangi noda yang tampak
  • Dapat menghilangkan kotoran dari pori-pori 
  • Bebas dari Paraben, wangi sintetik, warna, mineral oil, dan imidazolidinyl urea
  • Memberikan kandungan mineral di lapisan dalam kulit

Ingredients 

Ingredients dari Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask terdiri dari :

WATER, BUTYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE, SILICA, GLYCERIN, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, TREHALOSE, VOLCANIC ASH(Jeju volcanic cluster), CETEARYL ALCOHOL, STEARIC ACID, GLYCERYL STEARATE, BENTONITE, ZINC OXIDE (CI 77947), POLYSORBATE 60, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, ORCHID EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, CRYPTOMERIA JAPONICA LEAF EXTRACT, BAMBUSA VULGARIS EXTRACT, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, KAOLIN, POLYVINYL ALCOHOL, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, PVP, DEXTRIN, PEG-100 STEARATE, SORBITAN STEARATE, CELLULOSE GUM, XANTHAN GUM, LACTIC ACID, TETRASODIUM PYROPHOSPHATE, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, PHENOXYETHANOL, IRON OXIDE (CI 77491)

http://nisabeautyroom.blogspot.co.id/


Bahan yang digunakan dari clay mask ini cukup langka yaitu menggunakan lava dari letusan gunung Pulau Jeju yang aktif untuk mengangkat sebum dan membersihkan kotoran di pori-pori. 


Packaging

Karena Innisfree menerapkan konsep eco-friendly, jadi kardus dari Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini bisa 100% dapat didaur ulang. Selain itu mereka tidak menggunakan lem tetapi menggunakan Soy Ink untuk mencetak tulisan di kemasan produk, ini untuk memudahkan daur ulang. Kardusnya sendiri berwarna coklat muda dan tua. Sebagian besar menggunakan bahasa Korea atau tulisan Hangul. Dibagian ingredients dan cara pakai menggunakan bahasa Inggris. 

http://nisabeautyroom.blogspot.co.id/

http://nisabeautyroom.blogspot.co.id/

http://nisabeautyroom.blogspot.co.id/

Clay mask nya sendiri ditempatkan di jar berwarna coklat dengan isi 100ml. Terdapat pelapis bening agar lebih higenis tetapi sayangnya tidak ada spatula untuk mengambil clay mask nya :( Oh iya jarnya ini terbuat dari low carbon PP (Polypropylene Plastic) yang sangat ringan dan rendah CO2. Segitu diperhitungkannya karena emang Innisfree ini eco-friendly. Oh iya Innisfree ini dari bahan-bahan natural dan alami juga paraben free jadi ibu hamil aman pakai produk dari Innisfree


Texture

http://nisabeautyroom.blogspot.co.id/

http://nisabeautyroom.blogspot.co.id/

Tekstur dari masker ini clay (ya iyalah kan clay mask) hehe lebih tepatnya seperti lilin tapi ga lengket dan agak padat kalau dipegang. Warnanya abu-abu seperti lava. Tidak ada bau yang menyengat. Diaplikasikan memakai spatula lebih gampang dan rata dibandingkan pakai jari. Lumayan cepat kering di wajah setelah diaplikasikan. 


Price

Harganya lumayan....lumayan mahal untuk ukuran masker hehe. Aku beli sekitar 150 ribuan. Mungkin di counter sekitar 180 ribuan CMIIW :) Di ol shop juga masih mahal clay mask ini karena emang best seller banget masker ini.



My Impression 

Innisfree Jeju Volcanic Pore Mask ini sangat ringan jadi bisa digunakan kapan saja tapi sebaiknya dipakai seminggu 1 - 2 kali. Kenapa aku bilang ringan? karena ga ada efek tingling atau muka jadi terasa "ketarik". Jadi yang suka masker ringan tanpa ada sensasi ketarik mending cobain masker ini :D Memberishkan komedo? hmm menurut aku biasa aja sih. Komedo aku tetep setia ada setelah pakai masker ini, ga berkurang dan ga bertambah jadi ga ngefek apa-apa. Bekas jerawat juga ga langsung hilang atau pudar setelah rajin pakai masker ini. Selain itu ga ada sensasi dingin pas pakai masker ini. Tapi yang aku rasain setelah pakai Innisfree Jeju Volcanic Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini kulit aku jadi bersih dan halus. Yang aku suka dari masker ini ga bikin kulit jadi kering setelah dibilas kan biasanya ada beberapa masker setelah dibilas kulit jadi kering tapi Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini malah melembabkan mungkin emang Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ditujukan untuk kulit kering. Intinya sih ya ga sesuai ekspektasi dan ga sesuai review orang-orang yang bilang bagus banget. Ya kulit orang emang beda-beda sih ya tapi di kulit aku sendiri ga ada sesuatu yang W-O-W banget. Tapi bukan berarti clay mask ini jelek ya. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini bagus untuk perawatan mingguan di rumah. Aku sendiri masih pakai masker ini kok. Kulit aku jadi halus setelah pakai masker ini.

http://nisabeautyroom.blogspot.co.id/
sekali-kali nongol :p

Summary :

+ 100% recycled packaging
+ Dari bahan alami
+ Paraben free
+ Muka jadi halus 
+ Ga ada bau menyengat
- Ga ada spatula
- Ga bikin pori-pori kecil
- Ga ada rasa tingling atau muka ketarik
- Mahal


Repurchase?
Karena ga ada efek yang bikin wow dan lumayan mahal jadi kayanya aku ga bakal repurchase lagi deh hehe. Ada yang bilang mungkin karena Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask itu buat kulit kering sedangkan kulit aku berminyak jadi harusnya beli yang Innisfree Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask hmm bisa jadi :D



No comments:

Post a Comment